6 Langkah Memahami WAZZUB

27 02 2012

1 – Google kaya dan egois
Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.

2 – Wazzub, “Revolusi Pengguna”

Pada tahun 2007, seseorang berpikir: “Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan “. Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).
Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.

3 – Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.

4 – Ambil keputusan Anda
Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit … Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah April, 9, 2012.
Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih.
Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yanglebih banyak sebelum April, 9 2012. Setelah itu, akan terlambat. Anda memiliki 3 bulan untuk mengubah hidup Anda.

5 – Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya untuk mendaftar
Anda harus, dan Anda akan membayar apa-apa untuk medaftar. Benar-benar GRATIS.
daftar ke : http://signup.wazzub.info/?lrRef=5b859832, masukkan email & data-data Anda , klik tombol “Join”l dan … hanya Itu saja.
Kemudian, Anda akan segera menerima email dengan informasi penting dan link referral Anda.

6 – Beritahu semua orang tentang Wazzub

Hal penting untuk diingat adalah: semakin cepat Anda untuk mem-posting di forum, memberitahu teman-teman Anda, dll .. orang-orang akan mendaftar dengan link referral ANDA.
Wazzub sangat lah baru. Anda akan menjadi salah satu orang pertama di dunia untuk tahu tentang hal itu. Jangan membuang kesempatan ini.
Anda dapat meng-copy & paste eBook ini dan mengumumkannya dengan link referral anda sendiri, No Problem. linknya: http://signup.wazzub.info/?lrRef=5b859832

CARA KERJA:

Bagaimana Anda bisa memperoleh minimal US$ 3.950/bulan sebagai karyawan freelance

1. Daftar gratis sekarang! –> http://signup.wazzub.info/?lrRef=5b859832
Kami menjamin tidak ada upgrade member, tak 1 Dollar pun kami minta dari Anda!
2. Promosikan URL WAZZUB Anda ke seluruh dunia dan rekrut sebisa mungkin 5 orang
member pertama sekarang!
3. Mintalah member pertama melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan!
4. Bangunlah jaringan Anda sampai kedalaman 5 kaki dari setiap 5 member pertama Anda!
5. Karena GRATIS TANPA BIAYA UPGRADE, kami yakin Anda bisa dan beginilah nanti ‘kerajaan’ WAZZUB Anda:
1. Generation 5 x $1.00 = $5.00
2. Generation 25 x $1.00 = $25.00
3. Generation 125 x $1.00 = $125.00
4. Generation 625 x $1.00 = $625.00
5. Generation 3125 x $1.00 = $3,125.00
Passive Income Anda yang kami bayarkan = US$3,905.00 setiap bulan tanpa melakukan apapun, berbeda dengan apa yang selama ini Anda lakukan dengan internet setiap hari!
6. Kami kirim bayaran Anda setiap bulan melalui chek atau transfer antar bank (bank wire).
7. gimana gak percaya! coba buka webnya, sekarang lagi rame2nya ne hehe

BAGAIMANA WAAZUB MEMBAYAR KITA?

Saat ini Wazzub belum launching website utamanya, dimana pada 9 April 2012 nanti mereka akan launching website yang menampilan iklan dan layanan khusus mereka, dimana mereka mengatakan akan sama layanannya dengan facebook, google, AOL dan Yahoo. Nah perbedaannya kalau situs seperti facebook, keuntungannya hanya untuk mereka sendiri (pihak perusahaan) sementara Wazzub akan membagikan keuntungannya dengan para membernya

KAPAN WAZZUB MULAI MEMBAYAR?

Wazzub akan membayar membernya tiap bulan. Pembayaran yang pertama akan dilakukan pada tanggal 15 Mei 2012 untuk pembayaran bulan April. Pembayaran akan dilakukan dengan metode online (paypai/LR/dll) dan metode cek

Nah jika ingin mencoba peruntungan bersama Wazzub ini, silahkan bergabung dengan klik:
http://signup.wazzub.info/?lrRef=5b859832

CARA CEK MEMBERNYA

KALO SUDAH LOGIN FERIFIKASI LEWAT EMAIL
TERUS LOGIN.. NANTI ADA PEMBERITAHUAN

Welcome back to your WAZZUB members’ area!
Your personal reflink is:
http://signup.wazzub.info/?lrRef=5b859832

NAH LINK INI ADALAH IDENTITAS SAYA. AGAN AKAN DAPAT KODE LINK INI MASING2 MASING.. TERUS TINGGAL DIIKLANIN

CARA MELIHAT MEMBER NAMBAH APA BELUM LIHAT DI KOLOM SEBELAH KANAN TENTUNYA LOGIN DULU KE WAZZUB.. NANTI ADA TULISAN (YOUR FACTOR) KALO MASIH BARU NOL, TAPI KALO UDAH ADA YANG NGIKUTIN NAMBAH TERUS GAN..
Buruan gabung gan…ke : http://signup.wazzub.info/?lrRef=5b859832

ayo gabung buruan…lounching tanggal 9 april 2012





Si Bodoh & Si Pintar

19 10 2010

Mendengar tema or judul diatas pasti kalian ngira ini bakal bahas tentang cerita Alkitab, tapi buang jauh pikiran itu karna ini hanya cerita pengalamanku yang aku anggap bagus buat share ke temen-temen.
Cerita ini terjadi pada siang hari, disaat aku sibuk, temen sekantorku cloteh menanyaiku suatu hal yang menurutku aneh “Tau gak apa bedanya orang pinter & orang bodoh?”, karna saat itu aku sibuk aku bilang gak tau aja, tapi tau gak kalian apa jawabannya?? Pnasaran?

“Orang bodoh selalu sadar akan kebodohannya makanya dia membodohi (mempekerjakan) Orang-orang pinter untuk jadi kaya, sedangkan orang pinter
Setelah sadar di bodohi orang bodoh, dia sudah terlambat! Karena itu gak ada orang pinter yang menjadi kaya”.

Mendengar perkataan itu aku merasa aneh kok bisa, tapi dalam kenyataannya liat deh smakin lama kita ikut dalam panggung sandiwara pendidikan & semakin tinggi kita memperoleh gelar, maka pluang pekerjaan makin banyak kita dapat. Dalam kesibukan yang menjerumus ke berbagai hal sesat akhirnya GOD ingetin aku tentang khotbah Mas Yuli dulu tentang Williams James Sidis waktu ibadah pemuda dulu. Dalam kotbah dijelaskan bahwa Williams adalah orang terpandai dalam sejarah dunia, tapi sadar gak kalian bahwa nama Williams ini justru kalah terkenal dibanding nama si bodoh Thomas Alfa Edison. Bahkan anehnya Thomas kita sebut orang pintar yang berjasa bagi masa depan, sampai sekarang penemuannya sangat membantu kita.
Dari sibuk kerja aku buka browser & berselancar or berinternet, tau gak apa yang mengagetkan aku? Thomas Alfa Edison benar-benar dikeluarkan dalam sekolahnya karena nilainya yang buruk & salah satu telinganya tuli saat umur 11 Tahun, Milyader termuda Mark Zukerberg pembuat situs favorit kita FACEBOOK ternyata semasa kuliah dia adalah mahasiswa DO dari univertas Harvard, Albert Einstein seorang anak pemalu ini dikeluarkan dari sekolahnya waktu SLTP dan parahnya dia merasakan bangku SLTP selama 3 bulan saja.
Sekarang taukah apa yang dalam pikiranku? Film ”YES MAN” seakan membuatku semangat mengartikan pertanyaan itu, ”Slalu katakan YA pada setiap peluang, katakan YES MAN!!” Apa yang membedakan Williams yang pinter dengan yang lain? USAHA! Dan apa yang menyamakan perbedaab mereka? PELUANG!
TUHAN memberikan kita semua peluang-peluang dalam hidup untuk menggapai kesuksessan, tinggal apakah kita sadar, mau & siap atau tidak dengan peluang yang TUHAN berikan pada kita. Williams, TUHAN telah mengaruniakan kepandaian yang luar biasa tapi dia tidak mau memanfaatkan sehingga kepandaianpun jadi suatu hal yang percuma sedangkan Thomas, Einstein & Mark sadar akan peluang, mau & siap menggapai kesuksessan, hmmm….. jadi mau pinter atau bodohkah kalian??
Yang jelas kita anak GOD pasti pinter-pinter sadar, mau plus siap setiap ada peluang menuju kesuksessan! Bersama GOD gak da yang mustahil & gak ada kata terlambat seperti pertnyaan diatas, jadi semakin kuat & maju trus bersama God!!

CIAYO……
GBU (^^);





Mengucap Syukur

18 10 2010

Hmmm….dalam kotbah bahkan dalam keseharian kata ini sering kali kita dengar, tapi bagaimana dalam penerapannya?

Sebagai seorang anak muda, jujur mengucap syukur adalah hal yang sulit aku lakukan. Sering aku selalu iri akan mujizat bahkan berkat-berkat yang dirasakan orang sekitarku. Dan tak jarang aku selalu berfikir ;..

”Ya TUHAN inikah yang Kau namakan ADIL? Orang lain merasakan mujizat & berkat yang luar biasa dariMu kenapa aku tidak?”

Dalam hari demi hari, bulan berganti bulan bahkan tahun demi tahun seiring berlalu, aku mulai muak akan kehidupan rohani, semua hanya aku rasakan sebagai kebiasaan saja bahkan penilaian ”Sok Rohani” sering terlontar dalam pikiranku.
Sampai setiap kelakuan, tindakan bahkan tingkahlaku yang menurutku benar itu yang sering aku lakukan tidak lagi aku mengerti baik dan jahat maupun salah dan benar, aku seperti seorang buta yang berjalan dalam keramaian pasar.
Pernahkah kalian merasakan hal yang sama sepertiku?

Bila ya, coba sekarang kita mengingat hal sepele bahkan hal yang aneh yang pernah kita rasakan. Jangan katakan tidak pernah merasakan pasti pernah, coba kamu ingat!!
Sebagai contoh adalah diriku ini yang ternyata sangat bebal gak tahu mengucap syukur bahkan berterima kasih ternyata TUHAN telah melakukan mujizat yang luar biasa menolongku dari kematian sampai 3 kali ”Wah sungguh beruntungnya aku, TUHAN masih menyayangiku”.

Semua TUHAN ingatkan padaku mungkin karna besarnya kebebalanku. Pertama TUHAN ingatkan aku waktu jatuh dari tebing yang curam dan tanahnya berbatu tapi aku tidak terluka parah waktu itu hanya lecet kecil yang aku derita, kedua TUHAN ingatkan waktu aku tersesat semalaman dalam pendakian gunung dalam situasi haus, lapar bahkan tanah yang mudah longsorpun TUHAN tetap menjagaku, ketiga TUHAN ingatkan aku kembali pada waktu pendakian gunung saat cuaca yang buruk bisa saja dan dengan mudah angin menghempaskan tubuhku ke jurang tapi TUHAN melindungiku, woww….. aku kaget teringat itu belum lagi cita-citaku kuliah yang TUHAN kabulkan bahkan gratis ditambah dapat uang saku cuma-cuma, dan ternyata masih banyak mujizat kecil dan aneh lainnya yang pernah aku alami.

Intinya bagi kita kadang yang kita alami adalah hal sepele tapi bagi orang lain itu suatu mujizat yang luar biasa, tinggal bagaimana dan siapa yang menanggapi serta meresponnya.
Akhir kata slalulah mengucap syukur jangan iri akan mujizat dan berkat orang lain karna TUHAN telah sediakan berkat dan mujizat bagi kita masing-masing menurut kebutuhan kita, ada baiknya kita selalu mengingat kebaikan TUHAN dalam hidup kita untuk menjaga hati kita dari keiriian.

Tetap Smangat!!
TUHAN Yesus Memberkati.





Belajar Manipulasi Database dengan PHP

5 05 2010

Ada yang pucing coal PHP??
Wach lo gak ada ya pasti aku duank nie yang pusing belum lagi dalam bahasa PHP biar lebih dinamis perlu juga ada javascript, ajax. Tapi buat pemula tenang nich aq kasih ebook gratis dari aq yang sama-sama lagi belajar + pemula, ini ebook membahas tentang manipulasi database MySQL dengan PHP & scriptnya sangat dasar plus penjelasannya, hmmm…uce dech jek..gen..jot…langsung ja di unduh ebooknya(^^)

Download :
Via Scribd
Via 4shared





Laptop & Notebook Gratis!!

13 04 2010

Perkembangan jaman mulai meningkat & laptop bukan lagi barang mewah tapi buat kalangan tertentu harganya masih relatif mahal, nach dari pada mikir harga mending pilih ja yang gratis ini nich caranya:

Laptop Gratis
Sony Vaio NS Series (195 credits)
MacBook Pro 15.4″ (295 credits)
Bagaimana cara mendapatkan laptop gratis itu? Anda cukup mengumpulkan kredit dalam jumlah yang ditentukan. Untuk laptop Sony, Anda harus mengumpulkan 195 kredit. Bagaimana cara mendapatkan kredit? Ternyata, cukup mudah. Anda hanya melakukan dua aktifitas saja, yaitu membaca newsletter yang akan diberitahukan via email kita (kita mendapat satu kredit dari aktivitas ini) dan mencari atau mengajak orang untuk gabung gratis menjadi referal Anda (Anda mendapat satu kredit).
Apakah Anda tertarik untuk mendapat laptop gratis dengan cara yang mudah? Silakan gabung di link ini Laptop GRATIS!!!





Pemberitahuan Tentang Pengisian KRS Bagi Mahasiswa D3 TKJ Angkatan 2006 dan 2007

21 01 2010

1. Bagi mahasiswa D3 TKJ Angkatan 2006 yang belum menempuh ujian Tugas Akhir ( TA ) sampai dengan bulan Januari 2010 diwajibkan mengisi KRS ( Kartu Rencana Studi ) paling lambat tanggal 9 Februari 2010.
Blanko KRS bisa diambil di Bp. Johan Istanto.
Selain mengisi KRS, mahasiswa D3 TKJ Angkatan 2006 juga diwajibkan membayar biaya persemesternya sebesar Rp. 350.000,00.
Apabila sampai tanggal 9 Februari 2010 belum mengisi KRS, maka mahasiswa tersebut tidak diperkenankan melakukan bimbingan Tugas Akhir.

2. Bagi mahasiswa D3 TKJ Angkatan 2007 juga diwajibkan untuk mengisi KRS ( Kartu Rencana Studi ) untuk semester VII paling lambat tanggal 9 Februari 2010.
Blanko KRS bisa diambil di Bp. Johan Istanto.
Selain mengisi KRS, mahasiswa D3 TKJ Angkatan 2007 juga diwajibkan untuk membayar biaya kuliah semester V dan VI sebesar Rp. 1.400.000,00 serta semester VII sebesar Rp. 350.000,00.
Apabila sampai tanggal 9 Februari 2010 belum mengisi KRS, maka mahasiswa tersebut tidak diperkenankan melakukan bimbingan Tugas Akhir.

Demikian pengumuman ini, kami mohon untuk disebarkan ke teman teman yang lain. Terima kasih

ttd
Koordinator D3 TKJ

Johan Istanto, S.E, M.Kom
NPP : 545.034





Berlibur ke Pulau Gede si “Pulau Pasir Putih”

12 01 2010

Luama jatuh kedalam dan terpuruk dalam kejenuhan segudang kesibukan perkuliahan dan magang membuat kami ingin melepaskan semua beban itu. Akhirnya si Jenius Mr. Mardiez mengeluarkan jurus ide gagasan yang super brilian “Liburan”. Tanpa bosa-basi kami sikat ide gagasan Mr. Mardies, kebetulan juga untuk merayakan keberhasilan kami dalam melewati masa KP (Kerja Praktek) jadi untuk memulai TA kami ingin merefresh otak kami biar segar dan siap mengahadapinya. Setelah dirapatkan akhirnya kami putuskan untuk berlibur ke Pulau Gede atau katanya biar menarik minat biasa disebut Pulau Pasir Putih🙂 . Karena ini liburan dan tidak mendaki gunung, kami siapkan acara ini sangat matang dan bahkan peralatan super berat juga kami bawa,pokok’e seru bangetz dech, yang penting buat modal MENGHANCURKAN TA!!!!!!

Ini nich pictnya :








Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.