Bayang-bayang

13 03 2008

Tlah kusadari s’buah kenyataan
Yang dahulu tak pernah kumerasakan kehadirannya
Aku ternyata masih saja sendiri melewati hari-hari
Tak akan ada jiwa-jiwa yang bisa memahami
Akan apa yang tlah aku alami dan aku rasakan
Beban yang slama ini aku pendam dalam hatiku
Kini tak sanggup lagi aku menyimpannya dalam hati
Dinding-dinding tulangku telah merapuh
Setelah sekian lama digerogoti oleh rasa sesak dada ini
Menekan ke setiap denyut nadi dan nafasku
Tak kurasakan lagi rasa sepi ini yang tak pernah berakhir
Meskipun ingin aku mengakhiri bersama terhentinya tulisan-tulisan ini
Tetang kisah cintaku bersama duka dan bahagiaku
Lembaran-lembaran kisah ini telah menghilang
Lenyap dari tempat yang seharusnya
Dan sampai kini lembaran ini masih menjadi misteri
Rahasia hidup dan cintaku,
Bersama kisah-kisahkuTlah kusadari s’buah kenyataan
Yang dahulu tak pernah kumerasakan kehadirannya
Aku ternyata masih saja sendiri melewati hari-hari
Tak akan ada jiwa-jiwa yang bisa memahami
Akan apa yang tlah aku alami dan aku rasakan
Beban yang slama ini aku pendam dalam hatiku
Kini tak sanggup lagi aku menyimpannya dalam hati
Dinding-dinding tulangku telah merapuh
Setelah sekian lama digerogoti oleh rasa sesak dada ini
Menekan ke setiap denyut nadi dan nafasku
Tak kurasakan lagi rasa sepi ini yang tak pernah berakhir
Meskipun ingin aku mengakhiri bersama terhentinya tulisan-tulisan ini
Tetang kisah cintaku bersama duka dan bahagiaku
Lembaran-lembaran kisah ini telah menghilang
Lenyap dari tempat yang seharusnya
Dan sampai kini lembaran ini masih menjadi misteri
Rahasia hidup dan cintaku,
Bersama kisah-kisahku

Aksi

Information

4 responses

18 03 2008
ARAGORN LOVERS

Lam kenal. Kalau soal benahi blog. Kamu salah alamat. Aq juga masih amatir nih. Gimana kalau kamu buka link Kang Rohman di blogq. Itu guru bloggerq…………. Coba aja. Semua ada di situ. Aq kalah anak sekolah tu baru TK kecil. Kalau Kang Rohman tu Profesor Doktor gitu. Try It

24 03 2008
mulus

Pusing blogq ni kok ancur sich!!!

24 03 2008
Elfrida

Pertamax
so sweet.
😆
GBU

5 04 2008
ayu

salam kenal…

link back yah…

Tinggalkan Balasan

