Cinta

10 04 2008

Cinta…. (alah basi)

Paling ni kata yang paling & sering kalian denger ampe-ampe bosen tuk ngedengernya. Kalian pasti punya tanggapan dan arti yang beda-beda tentang apa tu cinta. Untuk aku cinta hanya ada dalam negri dongeng yang sring dicritakan bahkan difilmkan oleh orang-orang yang suka khayal ato terlarut dalam dunia imajinasinya. Yach pokoknya kata Cinta ni kalo mo dibahas ga bakal da habisnya dan ga bakal pernah habis, gimana mo habis stiap orang pasti punya pendapat yang berbeda-beda tentang kata ini “mulai dari anak-anak,remaja,orang dewasa,guru,orang tua kita, dosen, presiden, bahkan mungkin dedemit yang sring mangkal juga punya opini yang berbeda-beda pula”. Walah jadi nglantur dech omonganku. Sebenernya aku lupa apa yang mo aku omongin, yach sambil nglantur-nglatur dikit aku juga mo inget-inget pa yang mo aku omongin ya. Eh aku mo nanya jika cinta ada kenapa kok ada perkelahian, peperangan, perceraian bahkan perselingkuhan? Coba kamu pikir dan pahami sebenernya setan ma manusia tu sempurna mana? Pasti kalian bilang manusia “tu kalo dilihat dari bentuk fisiknya” coba kalian lihat dari segi cinta, mereka lebih saling mengasihi bahkan satu kesatuan dalam diri SETAN lebih kuat dibanding manusia, dach untuk jelasnya mending kamu buka blog aq di http://ekopras1406.blogspot.com/2008/04/halo.html dari pada aq mosting suatu hal yang dah ada, OK. Yach Cinta semakin dimanja semakin merajalela bahkan bisa bikin orang yang terhayut didalamnya binasa “tergantung iman”. Sebenernya aku benci kata cinta dari pada mengatakan cinta lebih baik bilang ja “KETEMU” tu malah lebih fleksibel soalnya ga ada unsur keterkaittan yang akhirnya bisa buat orang sakit, ya ga? Btw aku juga ga mudeng kenapa kata cinta bisa lahir bahkan terkenal & ga bisa terkalahkan dengan kata yang lain, padahal kalo dipikir-pikir cinta tak jarang dan sudah banyak membuat orang merasakan sakit, hancur, bahkan tak segan-segan merenggut nyawa. Coba kalian pikir omongan orang “CINTA ITU BUTA” bila benar cinta itu buta, bagaimana mereka menjalani hidup dengan kebutaan oleh cinta, gini ja ibaratnya kalian berjalan dengan mata tertutup, apa kalian bisa berjalan dengan lurus & baik bahkan ga akan terjadi masalah, ga mungkin kan? truz “CINTA MONYET” tu kata paling bodoh & ga masuk akal buat aku “masa monyet dicintai kayak ga da manusia ja” yach sory… sory… aku tau tu cuma istilah tapi coba kalian pikir bila kalian bilang “ah… biasa tu cuma cinta monyet” cinta yang kamu rasain ja kamu bilang monyet truz kamu apa donk? “bingung kan?” da lagi yang bilang “Bila dah cinta tai kucingpun terara coklat” pa tu ga tambah gila? pa orang yang bilang dah pernah nyoba makan tai kucing yach? kalo tu benar kasihan pacar orang tu soalnya pasti dihari valentine sang pacar bakal ngasih tai kucing bukannya coklat. Jangan lewatkan juga omongan “kalo dah berdua gini yang lain terasa ngontrak” Wah hebat bener orang tu bisa ngartikan gitu, rumah ja yang didapat dengan susah payah beli tetep bayar pajak pada pemerintah kayak ngontrak! Dah dech pokoknya cinta tu suatu kata yang hanya bisa dikatakan oleh orang-orang yang dah terjebak dalam manisnya racun cinta tu, Wah mataku dah bener-bener ga kuat nglajutin nich lagian juga dah jam 6 sore lom mandi gi, kalo da yang bri komen ato punya pendapat yang lain aku tunggu dech. GBU

Iklan

Aksi

Information

5 responses

10 04 2008
indah

lam kenal jg ya…..ak link ya

11 04 2008
nina

alouu.. SBnya mana.. pasang dunk biar kita bisa ngobrol2

11 04 2008
Ani

Thanks ya sudah mampir ke blogku. InsyaAllah nanti di link deh. Btw, ngomongin cinta kan memang tak akan ada habisnya.

16 04 2008
fakhriyah

assalamualaikum
cinta g selamanya gitu kaleeeeeee!
y tergantung bagaimana kita menempatkan cinta itu sendiri.
cinta itu indah,benar2 indah jika ita bisa menempatkan cinta itu sebagaimana mestinya
tapi cinta bukan hanya sesuatu yang sangat indah, cinta juga merupakan ujian buat kita
apakah kita bis membimbing cinta itu ke arah yang benar atau malah sebaliknya,malah menjeruskan kita.

y………………………. tergantung diri kita masing2 lah

tu menurutku looooooooooooooooo
peace………..!

wassalam

29 04 2008
Pujangga

Thanx’s fakhriyah, A+ buat u dech.
Mang bener tanggapan u, tapi gara-gara cinta or9 mnderita smua buktinya “Lihat seorang ibu yg hamil gara-gara cinta dia rela menderita mengandung 9 bulan bahkan kesakitan wktu melahirkan”, “truz ga jarang juga demi cinta seseorang rela diperbudak oleh cinta itu bahkan tak jarang juga sampai menderita & rela mati”, pokoknya masih banyak masalah yang disebabkan oleh kata yang namanya CINTA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: