Guling & Bantal

12 04 2008

Capek!!! hanya itu yang bisa aku pikirkan & tak berani aku omongkan, gimana mo ngomong waktu tuk ngomong ja ga da. Rasanya ingin segera melepas lelah dengan tidur yang panjang ato berlibur naik gunung biar semua kejenuhan & pikiran yang campur aduk ni dapat hilang. Yach sebenarnya aku sangat bersyukur punya temen-temen yang baik yang slalu bantu aku (khususnya dalam ujian) untuk basa-basi aku sebutin ja dech orang yang paling the best’s yang slalu bantu aku sebuat saja dia Mas Mardies “thanx’s Mas” cry mas bisanya cuma ngrepotin truz & tak kalah juga smua anak TKJ Pati tentunya “thanx’s yach atas smua bantuannya” mungkin tanpa kalian smua aku ga mungkin dapat bertahan dengan sistem kuliah kayak gini. yach kalo kuliahnya ja sich mungkin aku bisa tahan tapi kalo ditambah magang yang banyak menyita waktu belajar belom lagi ujian yang slalu dadakan & target ujian yang ga mungkin dapat ditempuh dengan otak yang pas-pasan kayak aku ni tu terlalu berat bagiku. Sebenarnya ni juga salahku sich yang ga bisa bagi waktu dengan baik dan yang ga pernah berani bilang “CUKUP, BERHENTI ato AKU CAPEK!!”. Atas smua tu aku minta maaf kepada bantal & gulingku, yach kalo kalian jadi manusia ato setidaknya punya nyawa jangan benci aku. Ya dah kayaknya ni tugas baru mo jemput dech. GBU ALL,,,,,,,

Aksi

Information

One response

12 04 2008
Mardies

Hehehe… keluhan anak2 TKJ rata2 sama. TKJ itu kalau SMA sama dengan kelas percepatan. Otak pas2an kok disuruh cepat2 :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

