Ayo Muncak!!!

28 04 2008

Wah ga terasa ujian dah pada kelar, akhirnya bisa liburan juga!!

Nich da pengumuman buat smua anak TKJ, (yang mo ikut juga boleh kok).

Sesuai rapat hari ini (25 April), akan diadakan acara muncak bersama.
Tiga (3) hari dua (2) malam. Tanggal 18,19, 20. Kita berangkat hari Minggu, 18 Mei jam 13.00. Kumpul di depan RSU Soewondo Pati.

Jadi siapkan dirimu untuk menginap selama 2 malam.
Dengan waktu 2 hari itu, diharap kita bisa semakin akrab D

Harap diperhatikan dan disikapi dengan serius! Pantangan selama pendakian adalah:

  1. Dilarang mengambil apapun selain gambar
  2. Dilarang meninggalkan apapun selain tanda jejak
  3. Dilarang menyebut nama tokoh wayang
  4. Dilarang misuh (mengumpat)
  5. Dilarang berbuat mesum
  6. Dilarang membawa/mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang

Alasan-alasan dari pantangan tersebut bisa dijelaskan selama acara berlangsung nantinya.

Mari kita doakan agar acara ini bisa berjalan lancar tanpa adanya hambatan maupun rintangan, & biar acara ini menjadi kesan, penuh makna bagi kita. OK

Iklan

Aksi

Information

5 responses

29 04 2008
Ada deh

Eoh ah,ra neng merbabu kok.
ra seru.
sing ngati-ati wae yo…
nyangoni slamet.
GBU.

29 04 2008
Pujangga

Makasih dah mo berkunjung ke blog aku & bri bekal selamat juga. Ya aku percaya walo ga muncak ke merbabu tapi acara ini bakal seru & asyik. Amin

9 05 2008
johan

muncak ???? wah pengen tapi sibuk terus nich gimana ya ???

18 05 2008
Dhimas Yhoga Saputra

emang kenapa kok dilarang menyebut nama tokoh wayang?

17 02 2011
norma

kapan mau muncak lagi mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: