Tujuan Hidup

29 04 2008

Banyak orang bingung akan tujuan hidupnya, bahkan apa yang mau dilakukan buat hari esok. Tujuan hidup adalah sesuatu yang perlu kita pikirkan bahkan harus kita rencanakan agar kita memiliki pengharapan dalam hidup ini ( Jangan lupa sama TUHAN ). Allah menciptakan kita pasti ada sesuatu yang ingin Allah lakukan buat kita, tinggal kita bisa mengerti ato tidak dari maksud Allah itu buat hidup kita. Sering kali kita bingung akan tujuan hidup kita tapi coba kita tanya pada Dia ( Allah ) apa tujuan hidup kita pasti segala kebingungan, beban & masalah kita akan leyap karena telah ditanggung-Nya. Tujuan hidup adalah bukan suatu barang yang hilang yang mesti kita cari agar kita mendapatkannya tapi, tujuan hidup adalah suatu hal yang harus kita raih dengan usaha kita bukan hanya menunggu & berdoa tapi, berusaha & berdoa. Banyak orang berpandangan keliru “Mari kita tunggu kehendak Allah dalam hidup kita sambil berdoa” memang itu baik dan tidak buruk tapi, maksud Allah menjadikan kita makluk yang sempurna adalah supaya kita juga berusaha mendapatkan sesuatu & jangan lupa berdoa juga perlu karena semua bisa terjadi karena seijin dari-Nya ( karena Allah akan turut bekerja dalam segala perkara yang mendatangkan kebaikkan bagi orang yang percaya kepada-Nya ).

Iklan

Aksi

Information

19 responses

29 04 2008
Pujangga

Harapan sia-sia adalah bila kita melakukan sesuatu tanpa dilandasi iman, percaya, & berdoa.

29 04 2008
Iman Kristen

Tujuan hidup?

Ini penting sekali untuk dimengerti.

Salam.

30 04 2008
hanggadamai

hidup ini hanya untukNya

30 04 2008
lainsiji

tujuan hidup..
hmm… satu hal yang sering terlupa (atau sengaja dilupakan)
kebanyakan dari kita hanya MENJALANI hidup, tanpa tujuan dan arah yang jelas

nice post

30 04 2008
gajahkurus

Ya, saya termasuk yang suka bingung menentukan apa yang akan dilakukan esok hari. Tetapi setelah sampai pada hari itu, semua mengalir bagai air, ada kerjaan ya dikerjakan, nggak ada hemm…berusaha nyari kerjaan hehehe.

30 04 2008
gajahkurus

Ya, saya termasuk yang suka bingung menentukan apa yang akan dilakukan esok hari. Tetapi setelah sampai pada hari itu, semua mengalir bagai air, ada kerjaan ya dikerjakan, nggak ada hemm…berusaha nyari kerjaan termasuk buka-buka blog 🙂

1 05 2008
Trunk

Tujuan hidup ?

Pokoknya be happy ! sekarang besok dan nanti !
Mampir aku bro, salam kenal

1 05 2008
ashardi

hmmm…hmmm…

1 05 2008
realylife

semoga tujuan hidup kita semua adalah
bahagia di dunia , bahagia di akhirat
amin

1 05 2008
azaxs

Salam kenal n kinjungan balasan..

Yup, berusaha danpa doa kesombongan, doa tanpa usaha sia-sia belaka…..

2 05 2008
Rindu

Irhamna ya ALLAH [sayangi saya ya ALLAH] ini tujuan hidup saya…

2 05 2008
toeti

tujuan hiup… huehue.. kalau inyong.. menjadi tangan2 Allah dimuka bumi untuk memakmurkannya.. bener gak sech??

2 05 2008
FraterTelo

tujuan hidup: memuji dan memuliakan Allah!
kemanakah aku akan melangkah untuk mencapai tujuan hd itu?

2 05 2008
hafidzi

gimana ya klo
makan untuk hidup
&
Hidup untuk makan

masuk tujuan mana nih ya? 😀

********* Wah kalo aq pilih makan untuk hidup soalnya hidupku ga akan aq sia2’in hanya untuk makan doank. Lagian kalo hidup untuk makan, mang ada orang kayak gitu? ( pa perut ga mledak tu makan truz 😆 )

2 05 2008
Ruth

Tujuan hidup saya simple: Mau kuliah yang bener biar bisa ngebahagiain ortu…

anyway, salam kenal. Mampir2 ke pojokku yaa..

6 05 2008
Elfrida

Wah, enak to pake wordpress, blog stats mu ja udah 400 an Pras. Salute q ma kamu. He he he
Ngomong2 soal tujuan hidup, tujuan hidupku adalah untuk kehidupan yang ke 2, yaitu kehidupan bersama PAPI Jesus Christ di sorga. Lebih baik kita mati 1 kali and hidup 2 kali, daripapda mati 2 kali and hidup 1 kali. Kamu pasti sudah mengerti maksud q. GBU 😆

7 05 2008
kabarihari

tujuan hidup, Muda kaya raya, mati masuk surga 😀

8 05 2008
tomy

Bukan tujuan yang telah engkau capai namun kemana arah langkah hidupmu
tujuan hidup memang penting, tapi bukan tujuan yang terpenting namun perjalanan 😀
mari memaknai setiap langkah kita

********** Wah keren!! Komen Anda sungguh bagus, Terimakasih. 😀

13 05 2008
away

Apapun tujuan hidup kita, yang terpenting adalah jangan lupa berusaha dan berdoa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: