Pengalaman Muncakku

6 05 2008

Doc. Agustus 2007

Pengalaman yang tak pernah kulupakan dalam hidupku, ga terasa dah mo setahun. Yach, aku sendiri bingung kenapa aku sampai bisa menyukai hal yang namanya naek gunung, padahal waktu diajak untuk pertama kalinya aku ga mau ikut ( Tapi karena dipaksa & diejek-ejek aku jadi ikut ). Tapi dari situ hidupku terasa aneh, asyik, menyenangkan & juga pasti ada yang menyakitkan ( Mo tau yang menyakitkan? baca postingan Kehancuran Naga & Awal! ). Dari pengalaman pertama itulah aku jadi suka naek gunung. Bagiku kalo dah sampai di puncak rasanya nyenengin, entah kenapa hatiku terasa damai, tubuhku ringan kayak tanpa beban. Pokoknya menyenangkan dech ( sulit aku ngungkapinnya ).

Iklan

Aksi

Information

31 responses

6 05 2008
hanggadamai

wah mang paling enak tuh..

7 05 2008
harjo

Memang, mengasyikan …

7 05 2008
Chic

waaah suka naik gunung ternyata… sudah menjelajah kemana aja Mas?

******* Yach kalo dibilang suka gimana ya? Kurang!! Yang pasti SwuaaaNggaaaattttt…. suka! Kalo soal menjelajah? Wah masih bisa dibilang pemula 😆 Wha….ha…..

7 05 2008
gajahkurus

Kalo muncak belum pernah sih, paling cuma camping doang itu pun sama anak-anak 😀

7 05 2008
masmoemet

hahaha … kl aku pertama muncak di gunung merbabu – jawa tengah … kehabisan aer hahaha … trs yg kedua di merapi – jateng juga hahaha kepagian jadi liat kawah merah merona gitu seru abiz deh hehehe …

7 05 2008
ratna

klo aku sih mantai aja deh..ke pantai gitu…

lam kenal yach..

7 05 2008
anton ashardi

ndak begitu suka kegiatan alam, tapi selalu pengen nyoba * nah lho… *

:p

7 05 2008
syahrizal pulungan

kebahagian yang tiada taranya disaat kita merasa plong….

pingin juga ya jadinya muncak….

7 05 2008
natazya

blom pernah muncak padahal suka banget ama yang namanya pegunungan!

paling muncak sampe tangkuban perahu heuheuhuehe

8 05 2008
winsolu

ikutan….
salam kenal
tukeran link dong?

8 05 2008
tomy

Puas2-in deh masa mudanya, kalo aku sih dah lewat masanya *ihik* 😥

8 05 2008
nengthree

muncak?

kayanya seru tuh ditiru..
wahahaha.. badan letoy gini mau muncak 😆

8 05 2008
hmcahyo

saya juga punya cerita mendaki gunung… yang seru.. tak tulis pake inggris di http://hmcahyo.wordpress.com judulnya Life will never be easy but It’s always beautiful 🙂

http://hmc.web.id -> learning english-indonesian thru’ nasheed

8 05 2008
lainsiji

yap.. semua rasa capek yang diderita telapak kaki, betis, lutut, paha, perut, paha sampe mulut (iki po maksute :mrgreen: ) langsung hilang blas, setelah sampai dipuncak. Apalagi melihat sunrise

*jadi kangen hiking lagi *

8 05 2008
azaxs

Walo jarang tapi saya juga seneng naik gunung apalagi mencapai puncak… kembali kepada alam… 🙂

9 05 2008
aRuL

ah setelah kuliah sy sudah ndak naik gunung lagi..
waktu SMA lebih enak karena sekeliling itu gunung semua.. ahahaha

9 05 2008
yoyo

walah,kalo di atas gunuang terasa Ringan dan damai tp kalo dah di bawah berat lg dong.ya usul saya kmu tingal ajaa di atas gunung terus jadi damai terus……he…..

9 05 2008
erdonny

oe… emang asyik klo pas naik gunung,,

tp skrg ktika dah kerja kayak gini beeehhh.. g bisa naik lg..
cuman naik beberapa tempat yg da jalur mobilnya.. kekeke itu mah bukan ndaki gunung ya..

tp krena tuntutan kerja akhirnya aq hrs berpetualang k daerah2.. kereeen..

eh anyway tuh dipfoto header tuh mamik ya..
weh.. yok opo kabare arek iku?

9 05 2008
Asti

wahh………….q jg suka tuh………..tp lum brani yg jauh2……sedari SMA q ikut acara muncak tyuzzz……wah……enak…tp menyeramkan juga cie klo malem2……….da hantuna buannnnnnnnnaaaaak

9 05 2008
JoEy D`JuVe

Pantai aja degh…

9 05 2008
johanistanto

Ok thankzz pras

SEMANGAT ya , apapun yang kamu perbuat, lakukan hanya untuk PAPI.
JESUS LOVE U….

9 05 2008
Okta Sihotang

suka mendaki juga yak ??

9 05 2008
johan

ok thankzz prasss…

SEMANGAT ya .. LAkukan segala sesuatunya hanya untuk PAPI ya .

JESUS BLESS U…

9 05 2008
killer_orka

wah di puncak emang terasa ga da beban lagi…..
dah ga da yang menggangu pikiran lagi..

10 05 2008
Leah

wah kebalikan nih.. aku malah ga suka kegiatan berpetualang, naik gunung dsb.

11 05 2008
Rindu

Ikkkkkkkkuuuuuuuuutttttttttttt ……….. 🙂

11 05 2008
Mardies

Lha komentare kok isa akehe semene?

Kowe wis tekan ngendi wae Pras? :mrgreen:

ai lof muncak tu 😀

13 05 2008
fisha17

Waktu muda dulu juga suka naik. Tapi nyampe di puncak paling bontot dan kaki kram benjol2 semua 😆 . Pemandangan gunung emang laen ama pantai. Kalo aku suka gunung, lebih fresh. Fresh graduate :mrgreen: …….

13 05 2008
kaudanaku

muncak? sekali seumur hidup, gunung di purwakarta pas lagi KKN. dan….kayaknya menjadi pengalaman pertama sekaligus terakhir, cos takut ketinggian nih……

20 05 2008
blothonk

liat kanan kiri, clingukan liat pras jadi “mupeng”

Pengen nendang, sikat, hajar . . . salam dari pendaki jompo

ttd,

PPGG
Persatuan Pendaki Gampang Glinding

31 05 2008
yudhi14

wah kalo hoby manjat kaya gitu bagus tuh kawan
saya juga dulu sering melakukan hobi itu
tapi msayang sekarang saya sudah jarang sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: