Serunya G.Argo Piloso case#02

18 06 2008

Buat smua orang yang mampir & baca postinganku, aku minta maaf karna baru bisa menerbitkan kelanjutan ceritaku tentang G. Argo Piloso. Yach buat nyingkat cerita langsung ja aku lanjutin, gini critanya…………

Habis makan & berbenah kami langsung ja naek menuju puncak G. Argo Piloso yang menurut Cool Leader & Mr. Wagu jalannya sangat menantang & seru (sebelum kami berangkat, 2 orang tu yang survai lokasi). Melihat kondisi badanku yang kurang fit aku putusin buat berangkat dalam barisan paling belakang (Eh,.. jangan bilang2 yach, sebenernya aku di barisan paling belakang & pencar sendiri juga biar ga disuruh bawa tas / beban oleh temen cewekku. 😆 he…..he…. jangan bilang ya! ni RHS). Yach namanya juga cewek aku kira dah mencar & jauh ketinggalan ternyata bisa juga ku susul mereka, (Wah untung juga bisa nyusul ternyata aku ga bawa bekal air bro!!! coz waktu tu aku kehausan 😥 ).

Dalam perjalan kali ini aku rasa terjadinya resiko kecelakaan mang cukup besar, karena jalan yang dari akar pohon2 sangat licin waktu tu, eh da yang bikin aku kagum lo? da peserta yang ikut rombongan badannya sangat besar (gendut maksudku 😆 ) yang menurut logika ga bakal kuat tapi ni bisa sampai puncak bro!!!. Karna jalan yang slalu nanjak jarang tempat datarnya & extra hati-hati bikin aku sangat kepayahan waktu tu (gimana ga loyo medannya cukup berat bagi aku yang pemula yang masih perlu belajar & latihan). Sambil mengeluh-eluh aku tancap gas & berjalan didepan para cewek & temen2ku, sambil ngomal-ngomel & teriak2 aku dikagetkan dengan jalan buntu yang bikin aku marah (gimana ga marah la wong Cool tersenyum & dengan enteng bicara kita salah jalur guys), denger Cool bicara gitu langsung ja aku duduk diam. Sambil duduk aku liat cool ambil tali dari tas, spontan ja aku tanya buat apa (Ternyata jalannya ga buntu, tapi harus manjat pohon sebagai tangganya! coz diatas pohon tu sekitar 3-4 meter ternyata da jalan) liat tu & denger penjelasan Cooll tiba2 ja rasa capekku ilang & aku bersemangat melanjutkan perjalanan. Ga terasa jalan, kami ketemu tempat yang panas coz ga da pohon tinggi gi (disitu pemandangan terlihat indah tapi harus hati2 coz salah langkah bisa2 jatuh di jurang). Setelah puas liat pemandangan aku dikejutkan dengan rimbunnya pohon bambu & pisang (secara otomatis aku bingung gimana caranya bisa tumbuh kedua tanaman tu di dataran tinggi gini??). Setelah melewati rerimbunan pohon bambu & pisang sekitar 15 menit akhirnya sampai juga aku dipuncak.

Sesampai dipuncak aku dikagetkan gi dengan tempatnya ( gimana ga kaget? ternyata tempatnya sangat sempit & hanya berbentuk lingkran kecil & panas coz ga da pohon, pokoknya kayak lapangan kecil dech). Walo waktu tu panas aku puas dengan perjalanan kali ini yang sangat menantang. Waktu malamnya (ni nich cerita seremnya, ni beneran!) pas aku pengen pipis aku turun kebawah sekembalinya aku ketemu 2 orang temenku (Komandan Sai & muhclisin) yang kebetulan mereka dipinggir tebing. Waktu aku gabung & duduk bulu kudukku spontan langsung berdiri, aku liat bayangan putih mondar-mandir dibawah tepat disampingku (yach sekitar 3-4 meterlah dari tempat aku duduk “anehnya persis di tempat yang aku pipisin,..$#@????”), pertama aku biarin & aku kira hanya kabut yang aneh doank Tapi………………%$#$#@??$%#@!~!#@???? rasanya pengen teriak waktu sosok bayangan tu berhenti mondar-mandir & kliatan kayak mandangin aku! Wuaaaa…….. Aa….. %$#@$%%$@#@!$$!!!…… SEREM…. dech. Tapi kayak’e temenku tau aku ketakutan langsung ja dia sentuh aku & ngajak aku gabung ma temen2 yang waktu tu bikin api unggun.

Pas waktunya tidur (ini nich baru keberuntunganku??? 😆 he….he….) Kak evi manggil aku & nyuruh aku tidur bareng ma dia dalam tenda (eh Bro didalam tenda cuma da 3 cewek & cuma 1 cowok “tu aku” 😆 Hwa…ha…ha..). Yach namanya juga numpang tidur malam2 aku dibangunin & disuruh mijitin ( 😥 hi….hi..hi… sungguh malang nasibku). Keesokkan paginya ga berhenti juga kesialanku (temen2ku yang cuma dikit yang tau aku tidur dalam tenda, ni pada tau smua!!yach spontan ja aku dikerjain mati2an dech).

Setelah makan pagi kami langsung turun & sesampai di Rejenu (ATR), smua pada beristirahat & berbesih diri diri. Yach setelah tu kami lanjutkan perjalanan menuju Air Terjun Montel & trus ke Terminal colo tempat truk jemputan & temen2 yang ga ikut muncak nunggu. Setelah itu????????????????……………bisa ditebak sendirikan??? Yup’s pulang & kembali kehabitat masing2. 😀

Aksi

Information

18 responses

25 06 2008
tc

heuheuheu bukannya enak disuruh mijitin..
asal jangan kesempatan aja dalam kesempitan (kan satu tenda bertiga, sempit tho?)
😛

26 06 2008
roy

ayo…..
bapak – bapak
ibu – ibu
yang punya anak
ataupun ibu bapak guru yang punya murid…………..
daftarin anak n muridnya tuk ikut
KOMPETISI MATEMATIKA NASIONAL 2008
DI JOGJA
HADIAH UTAMA SEPULUH JUTA (10 JUTA)
PLUS BEASISWA KULIAH…
sayang kalau dilewatkan..
info lengkapnya
mampir ke blog ku ya????
hehehehe
sekalian promosi gituw…
:p
🙂

26 06 2008
mastechno

haus….
haus pras….
air……
😀

27 06 2008
Mardies

Pras, sebagai kakak seperguruan aku cuma memberikan satu pesan buat kamu:
Kalau kita di Gunung Ungaran nanti, siap-siap berhemat air ya 🙂

30 06 2008
sifa

cobain juga argo puro yang da di rembang.
jauh lebih tinggi dan lebih dingin
tapi ya itu pegelnya minta ampun.
thanks ya n salam buat anak tkj in every where…

1 07 2008
hanggadamai

mana skrinsyutnya nih???
*penasaran mode on**

2 07 2008
tukangobatbersahaja

*lagi membayangkan kejadiannya*

pulang musti pijet-pijet…

3 07 2008
blothonk

Pras aku ke argo piloso lagi lho 28-29 Juni 2008

Hasil tracking dengan GPS
Rejenu berada di ketinggian 965 mdpl
Puncak Argo piloso berada pada ketinggian 1560

lumayan buat pemanasan ke arjuna wilerang akhir juli nanti.

4 07 2008
Kisah-kisah Pendakian Argo Piloso « Ahmad Mardianto

[…] Pras Serunya G. Argo Piloso Serunya G.Argo Piloso case#02 […]

6 07 2008
ghaniarasyid™

serunya 😀
tapi ndak ada dokumentasi dalam bentuk poto 😦


Making my way downtown
Walking fast
Faces pass
And I’m home bound…

7 07 2008
Harjo

Koq, gk ada photonya mas…

9 07 2008
Elfrida

@Sifa
wah kalo ma Argo Puro yang ada di Rembang mah lebih asik yang Argo Piloso mbk. Cz di Argo Puro tuh gersang and view nya gak dapet. Lagian tingginya juga masih tinggi Argo Piloso, and kalo masalah capek, ya jelas capek di Argo Piloso tow, cz medan ne itu lho, wah keren banget, and kalo gak percaya, kpn2 mbk naek aja ke Argo Piloso. Dijamin gak nyesel cz hutannya masih blm rusak and dijamin bakal lebih capek daripada yang di Argo Puro. Hehe
Met kenal ya.
GBU 😆

11 07 2008
fiammaveneta

HI! I’m an italian blogger,do you want to add your url on my list link?We will be able to link us every day…Bye

11 07 2008
Mardies

@ Elfrida

Sak benere Sifa kuwi wong lanang tur wis nduwe bojo 😆

11 07 2008
Sang Pujangga

Walah tik,… tik,… ni blog sapa ngomen k’sapa??? jangan gila donk!!!!
Eh ntar kalo jadi brangkat retreat pelajar multiplikasi bawa makanan yang banyak yach!! 😆 OK!!

17 07 2008
adibs cute

wedew, keliatanya seru nie? sayang bgt aq gk bs ikutan 😦 , ada yg pernah ke candi angin blum? ato malah udah bangun hotel d sna? hwhwhwhw juset kiding! pis GBU. . . .

29 07 2008
ari

weh mas pras.. salam kenal ya? mas pras ikut mapala? ato indie? aot gimana? hobi naek gunung ya? jangan lupa tetap cintai alam ya? salam lestari dariku.. ari

12 10 2008
JUNED

AYO MINGGU NGAREP MELU AQ MUNGGAH PANDERMAN NANG MALANG

Tinggalkan Balasan

