Berkat Yang Luar Biasa

31 07 2008

Retreat,…..

Kemaren tanggal 29-30 Juli2008 baru ja aku ngikuti retreat plajar multiplykasi, acra’e seru banget trutama di acra outbond’e pokok’e joz markojozlah, 😀 .

Berkat yang aq trima juga luar biasa, ampe ga tanggung-tanggung “ibaratnya 100% or full dech”. Yang paling b’ksan adalah waktu sesion KKR yang waktu tu dibawa oleh Pak Nico, wah khotbah’e joz banget!! disana aq disadarkan waktu didoakan oleh Pak Yonatan “trutama waktu Pak Yonatan b’kata JANGAN BATASI DIRIMU DENGAN APA YANG ADA DALAM PIKIRANMU wah kata tu bener2 rasanya menghantam segala ‘e lah!!!” & tahnx’s Pak Johan atas doa berkat yang u kasih “Pokok’e aq aminilah”.

Waktu mo tidur juga ga sengaja aq dicelikkan dengan prilaku burukq slama ini, thank’s Pak Billy diakhir ketemu Bapak ngasih tau aq tuk koreksi diri “thanx’s banget dech pokok’e aq doain playanan di Papua slalu lancar”. Dan yang ga kalah lucu lawakkan dari Tukul waktu Khotbah’e Pak Yonatan “disana anak2 plajar yang pada ngantuk langsung brubah jadi ketawa t’pingkal-pingkal karna situasi yang dikendalikan Pak Yonatan. Pokoknya smua seru tapi sayang waktu ga mendukung buat aq crita smua’e coz mo menghadiri meridnya temen SMK, OK!!!

GBU

Iklan

Aksi

Information

7 responses

1 08 2008
Mvennys

Lah da acara seru gitu kog ga ajak2 sech. Laen kali ajak yach

wah cry en, u se ga p’nah ikut persekutuan PMK makane ikut biar tau info2nya lagian ni tu acra anak Multyplikasi

17 08 2008
hanggadamai

wah koreksi diri ya..
diriku juga harus koreksi diri

27 08 2008
Mardies

Aku ikut-ikutan komen ah 🙂

27 08 2008
Mardies

Masih kurang 😀

27 08 2008
Mardies

Tambah lagi!

27 08 2008
Mardies

Serbuuu!

4 09 2008
elfrida

Bener bgt Nang. Bukan kamu ja yang ngerasain smua berkat itu. Jujur aja, q kemarin juga ngedapatin anugrah yang tiada terukur dari retreat kemarin. GBU

O..o…gitu??? bagi2 crita donk! jangan simpen berkat tu buat diri sndri, kasihan berkatnya g berkembang tapi mati di drimu sndri, Cey 😀
GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: