Met Idul Fitri

26 09 2008

Wach… wach… gak terasa mo lebaran nich, pasti ni kalian pada mudik ato gi nyiapin acara buat ngrayain tu hari kemenangan, ya kan??? Dach pada punya acara pa ja nich???

Kalo aq tetep kayak biasanya, gak afdhol kalo liburan tanpa diselingi dengan muncak ” sekalian silahturahmi sama alam,. he…he..he… 😆 da yang mo ikut gak??? Hari pertama Idul fitri pasti paling enak pada ngrencanain sholat ID bareng  ma temen, pulangnya truz maap-maap’an ma Ortu & kluarga, Saudara, Tetangga, & temen-temen (kayak ngerti ja,..).

Pasti ni acara kalian dah pada ngantri buat dilaksnain ampe-ampe bingung mana yang harus didahuluin & mana yang harus dilakuin, ya kan??? Aku ja ni bingung ma segudang acara yang numpuk, pokoknya buat temen-temen yang ga punya acara, aku ajak dech naek gunung Argo Jombangan pada besok tanggal 4 sore berkumpul di depan Lapangan Joyo Kusumo Pati.OK!!

Iklan

Aksi

Information

6 responses

26 09 2008
*hari

ngga Lebaran kan? Kalo gitu met liburan 😀

26 09 2008
*hari

Ngga Lebaran kan? Kalo gitu met Liburan ya… 😀

Pras : Oh ya, makasih

28 09 2008
winsolu

sama-sama.
taqobballahu minna wa minkum, siyamana wa siyamakum wa kullu amin wa antum bi khoir. mohon maaf lahir batin.

Titip info menarik ya…
Bisnis online lewat survei 30sd500dollar/bulan
Membuat paypal gratis lewat Afiliasi Friendfinder
makasih ya.. 🙂

29 09 2008
Rindu

Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah 🙂

Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

Rindu [a.k.a -Ade-]

Pras : Ocrey…. dech, pa se yang nggak buat kakak yang cakep ni??? 😆 he…he…he…. Sama2 yach, kalo slama ni aku da kesalahan juga d’maapin lo,… GBU

30 09 2008
azaxs

*Kullu ‘am wa antum bikhoir…*
minal aidin wal faidzin mbak… maaf juga kalo ada kesalahan selama ini….

pras : Waduh kok mbak??? Aq cwok!! Ya dach sama2 yach, kalo aq da salah juga d’maapin, Cey,…(^_^)

6 10 2008
sarahtidaksendiri

maafin klo aQ ada salah y….mhn maaf lhr n batin.. 🙂

Pras : MaApiN Ju9a k’Lo sLaMa Ni Aq Ju9A dA SlaH YaCh,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: