Coba Internetan pake HP Smart

6 02 2009

Woi bro dach tau promosi HP D1200P Haier SMARTkan???
Gimana menurut kalian promosinya??? gila,… keren habis!!!! 😆
Dach pada nyoba belon???

Walo aku sperti katak dalam tempurung yang ketinggalan kabar tentang ni HP, tapi aku ni dach nyoba lo!! (sbagai bukti ni postinganku aku posting pake HP SMART). Promosi yang keren ternyata ga seperti yang aku bayangkan kerennya, soalnya di label & di iklan HP ini harganya 289 ribu tapi waktu aku membeli disalah satu counter harganya naek pesat jadi 350 ribu, gila gak tuch??? “brapa untung tu couter???”. Gak cuma tu ja bro! waktu aku pake buat download ternyata lemot banget, kecepatan downloadnya kira-kira 2,5/kb, ya se tu aku nyadar karna tu gratisan tapi kalo dipikir-pikir gimana bisa ngehabisin 2Gb kalo untuk download file yang 13,6 Mb ja sering putus & lemot????

Yup’s tu smua gak papa dech yang penting buat browsing masih lumayan, ech aku juga mengalami masalah waktu pake WAP yang ada di HP slalu gak bisa nyambung, da yang tau solusinya biar bisa nyambung gak??? Pernah aku coba telpon customer care tapi playanan yang aku dapet sangat mengecewakan & berujung gak dapat jawaban malah dimatiin ma operator customer care “Ich….. pokoknya bikin emosi dech!!!! 👿 . Jadi buat yang tahu tolong kasih tau aku yach 🙂 .

Kayaknya kalo cuma jelek-jelekin gak bagus juga yach, soalnya aku juga mendapat keuntungan dengan membeli ni HP. Salah satu keuntungannya adalah :
1. Aku gak perlu dingin-dingin ke warnet buat browsing
2. Gak perlu ngoyot ampe lumutan & ngantri ngenet ma dosen dikampus 🙂
3. Ni nich yang jelas bro!!! NGIRIT oz gratis se 🙂
4. Kalo ni pasti sama dengan kalian, selain dapet modem tapi juga dapet HP + da bonus ngenet 6 bulan & stiap bulan dapet bonus download 2 GB, yach tu enak banget!!!!

Gimana??? pengen nyoba ga???

Aksi

Information

4 responses

8 02 2009
elfrida

Malez ach 😆

8 03 2009
erickindra

gue sebenernya pengen pakee smart..
tapi katanya yang modem hape itu kurang bagus..

jadi rencananya gue pengen pake modem broadband yang USB (entah namanya apa), harganya Rp, 789.000

udah pernah nyoba belom??
lemot gaa?? bales yaa.. 🙂

16 03 2009
Triyanto

Udah deh, nyerah aja pake HP Modem yang itu. Ini ada yang lebih bagus. Mau coba? Ceria Internet. Up To 153,6kbps. Kalo You mau coba, call aja 08282950890 atau 02955544115 ntar You bisa coba browsing pake Ceria Internet. Aku jamin speednya lebih bagus dari yang barusan You pakai. Mau Beli? Cuma 750ribu rupiah. Tarife 10ribu buat 8jam, 20ribu buat 18jam, 30ribu buat 30jam, 50ribu buat 60jam, 100ribu buat 130jam atau yang unlimited 150ribu sepuasnya selama sebulan. Ndak perlu ngitung berapa kbps Unggah dan Unduhmu. Coba aja!! Eh, btw nyoba gratis lho. Call Me aja! Ndak beli juga ndak papa kok. Asal You tahu aja kalo Ceria Internet lebih bagus dari yang barusan You pakai.

26 12 2009
ANDRI

YA NGIKUT AJ LAH

Tinggalkan Balasan

