1 lagi yang pulang di hari rabu

13 02 2009

Cuaca cerah tapi mata sulit sekali aku buat bangun, mungkin karena semalem aku bermain internet sampai pagi. Sperti biasa kalau bagun siang pasti kekampus bakal males rasanya. Yach, walo malez tapi tetep aku brangkat. seperti biasa gak ada perasaan aneh yang melanda aku waktu itu, paling cuma rasa ngantuk yang sangat yang menyerang aku.

Dari jam 3 sore prasaanku mulai terusik pengen pulang entah knapa, tapi karna sore aku piket jaga ujian dikampus akhirnya prasaan itupun aku buang. Akhirnya prasaan pengen pulang aku terjawab pada jam 5 sore,.
bip,…bip,…bip,… HP aku bergetar dalam sakuku.

“Pras nenek sudah pulang,…… cepet pulang yach…… bip,…bip,…”

Sempat aku terdiam denger kabar itu, setelah tersadar akhirnya aku langsung pulang kerumah tak inget lagi dengan piket ujian tu. Entah apa rencana TUHAN dengan smua kejadian ini, aku bingung dengan rencana-Nya. Baru ja pada hari rabu januari kemaren Bu Eva dia panggil gak lama Nenek juga dipanggil juga pada hari rabu 😦 . TUHAN bri aku pengertian apa maksudmu dengan smua ini???? Aku tau smua itu mendatangkan kebaikan,… Ajar aku taat & tak jauh dari rancangan-Mu, jangan biarkan aku berbelok karena keadaan ya TUHAN…….

Aksi

Information

One response

28 02 2009
peace & love

prass kita tahu bahwa rancangan Tuhan bukanlah rancangan kita. dan kita yakin bahwa orang yang percaya kepada Tuhan Yesus pada waktu dia meninggal Tuhan telah menyediakan Rumah yang abadi yaitu sorga yang kekal. Yoh 14:6 Yesuslah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah ( Bapa ) kalau tidak melalui Yesus

Tinggalkan Balasan

