Coklat Valentine dariku

15 02 2009

Akhirnya hari yang aku benci datang juga.
Valentine kapan aku bisa ngrayain bersama seorang cewek……….. 😦
Valentine kapan aku merasa senang menanti datangnya kehadiranmu???
Valentine,….owh,…valentine…… I HATE U!!!!!! 👿

gimana dengan kalian??? malem ni dingin banget diluar hujan seakan langitpun turut bersedih karena kesepianku ini. Di luar banyak muda-mudi yang berduaan, bermalam minggu ria aku hanya bisa melonggok sendirian dalam kamar posting blog ditemani sebuah komputer dan speaker yang menyanyikan lagu sedih untukku.

Mang dach nasib seorang jomblo yang slalu kesepian & slalu meridukan datangnya sebuah perhatian. Yach gak papalah untung masih da teman setia YM 😀 yang selalu menemaniku dengan menghadirkan teman-temanku yang jauh disana. Mo bagi coklat gak mungkin karna aku cuma dapet satu & itupun dach aku makan 😆 , kalo gitu aku kenalin ja temen setiaku pada kalian, Ni nich download YM 9 portabel biar kalian juga bisa jadi gila hobi chat,, he,…he,…he,..

Aksi

Information

One response

18 02 2009
isnanto

kaciiian… sono nyari cewek dong, stel pedhe ajah ya

Tinggalkan Balasan

