Mengenang kisah Si Gunung “CINTA”

30 03 2009

Emosi, Deg – degan itu yang aku rasa sewaktu rencana muncak yang aku nanti – natikan sempat hancur. Rasanya amarahku ampe di ubun – ubun & mau meletus seperti Gunung merapi yang mau muntahkan laharnya. Untung pencerahan dari nyokap meredam ledakan nuklir amarahku, akhirnya aku bisa santai menghadapi acara muncak yang super kacau itu.

capekWalau acara sempet hancur,tapi akhirnya terlaksana juga pada kemaren tanggal 25 maret 2008. Rabu Pkl. 14.00 WIB sehabis kuliah plajaran kewirausahaan yang diampu Ibu Ninik Haryani, SE kami berbenah buat brangkat muncak. Seperti biasa kami berkumpul di PCC Pati, brangkat Pkl. 15.00 WIB. Perjalanan sore tu lancar dan kami berhasil melesat ke rumah kepala desa Pkl. 16.30 WIB. Nach,….akhirnya perjalan dimulai tapi cayanx karna waktu cepet berlalu & akhirnya perjalan kami terhenti di pertengahan perjalanan dibawah jalur sungai setelah melewati “Tanjakan Jatuh Cinta”. Disitu kami bangun tenda, masak – masak & sperti biasa ritual bakar – bakaran sate kami lakukan dibawah sinar bintang yang terang….*so sweet… 😀 .

mandiKeesokan paginya kami bangun pagi-pagi, masak habis itu ngelanjutin perjalanan. Tak lama kami berjalan sekitar 30 menit kami sampai di jalur menuju sungai, bak anak kecil yang suka maen air kami langsung ja ceburan & mandi di sungai. Setelah puas mandi kami melanjutkan perjalanan menuju “Tanjakan Patah Hati”. Dengan susah payah mendaki akhirnya kami bisa lalui Tanjakan Patah Hati & sukses melewati “Hutan Kesepian”. Setelah cukup lama berjalan dalam hutan akhirnya kami sampai juga dipuncak “Gunung Termulus or Gunung CINTA”. Di puncak kami nikmati pemandangan sampai puas yang dulu tak bisa kami nikmati karna hujan & kabut.
image287puncak-termulusimage3261

Aksi

Information

6 responses

1 04 2009
Enix

tumben, ceritane cuma dikit. kurang seru, Pras……..

4 04 2009
Pujangga

Soalna binun mo posting critana gmna kan ge bkin KP

2 04 2009
Mardies

Iki critane Pras lagi wegah posting nanging tak kon posting. ya ngene hasile… Sesuk ning Merbabu karo Pulau Gedhe, ya!

4 04 2009
Pujangga

Uce ciap aq,..tapi moh nak aq seng ngurusi acara’e wedi nak kecewa maneh!!!