BeCaK Mau Narik

25 05 2009

Seperti postingan-postinganku sebelumnya, yach namanya juga anak muda pasti da bosen-bosennya juga jadi ya seperti biasa sudah lama aku gak posting di blog ini. Sebenernya dach lama aku pengen posting acara ini di blog biar temen-temen yang jauh bisa tau, tapi sekarangkan lagi panas-panasnya Facebook jadi aku posting di Facebook dulu dech 😆 .
Buat temen-temen TKJ, reguler, or weekend & capa ja yang ge suntuk seperti biasa aku tawarin obat mujarab penghilang strez, boring, & pusing ala Team BeCaK. Kali ini obat mujarab yang ditawarkan adalah muncak ke Gunung Sindoro. Acara kali ini akan dilaksanakan besok tanggal 2, 3 & 4 Juni 2009.
Ech sbagai informasi juga, sekarang Team BeCaK dach punya group BeCaK di facebook, buat temen-temen yang belum gabung, ayo gabung klik aja ini nich!!! Info lebih lanjut soal acara ini bisa dilihat dalam Group BeCaK di Facebook.

GBU

Iklan

Aksi

Information

2 responses

8 06 2009
Cerita Panas Dewasa

Info yang bermanfaat, makasih banyak ya….

24 06 2009
alamendah

Yo, dong Sindoronya diposting!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: