Info Pembimbing Karya Ilmiah

7 01 2010

Ne nich contekan pembimbing Karya Ilmiah, Sebenernya jujur saya terganggu banget kalian pada sms / telp oz akukan bukan Resepsionis STIMIK AKI yang siap sedia melayani SMS & telp kalian??? apalagi tanyanya ada yang aneh-aneh, Wuach aq gak donk dunk???yach, mengingat pertemanan kalau aku gak sibuk ya aku angkat kalau punya pulsa ya aku balez,jadi maap ya teman-teman kalau da telp & zmz yang aku cuekin. Sebenernya aku pengen triak dech kalau gini oz aq nie magang bukan karyawan STIMIK kalau kalian tanya yang aneh-aneh aq gak isa jawab & kalau aku taupun gak brani jawab mohon lihat statusku yang rawan ini yach??? Dach cukup dech masalahku, kalau ada apa-apa atau pertanyaan datang ke kampus atau telp kampus,uce_Gean apa gunanya kampus dan kampus ada telepon to??? benerkan???
aq males ngetik jadi aq buat pict yach info’e 🙂

Jelas gak pictnya??? kalo gak jelas & ada pertanyaan datang kekampus ja yach,senin siang ne info dach terpampang di mading ox 🙂 .
Och iya tadi aku denger juga yang namanya gak ada diatas & sudah ngumpulin proposal tu tandanya masih harus revisi, cepetan yach waktunya 2 minggu katanya. Kalau yang belum daftar aku gak tau infonya gimana trakir aku denger “Dach dikasih banyak toleransi gak segera daftar, belum kepikiran gimana ntar”, tapi tnang nasib kalian masih dipikirin ox buktinya tadi kayaknya Bp. Adi Priyanto, ST, M.Kom & Bp. Johan Istanto, SE, M.Kom membahas nasib TKJ, jadi berdoalah biar hasil diskusi menguntungkan kita 🙂 …..
Yach sekian semoga bermanfaat.

Aksi

Information

7 responses

7 01 2010
septarina ardiyani

makasih pras…..
infonya membantu banget,

8 01 2010
armant

iki blogke jojok opo blogmu pras???kog kw malah ndelik????

8 01 2010
Pujangga

Wong ganteng ku gak lah nampang boz_wes ketok ganteng mbok yo delik, salahe foto seng tak anggep apik & pnuh kenangan iki ox(^^)

8 01 2010
JTech

Nice info pras..tapi kakuati…huft..

13 01 2010
Pujangga

hancurkan Jef!!!!!

8 01 2010
eve chusnul

cm mo blg mkci to info na …
suxss nang…

17 05 2010
gailiLiet-tool

Terima kasih atas informasi menarik

Tinggalkan Balasan

